Sekda Kapuas Sambut Wakapolda Kalteng Dan Jajaran Bahas Progam Food Estate

Sekda Kapuas Drs Septedy, M.Si menyambut kunjungan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Tengah Brigjend Polisi Mohammad Agung Budijono, S.I.K, M.Si dan jajaran, Kamis (9/2/2023) tadi.

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas, Kamis (9/2/2023) tadi, sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs Septedy, M.Si menyambut kunjungan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Tengah Brigadir Jendral Polisi Mohamad Agung Budijono, S.I.K, M.Si dan jajaran.

Di Kesempatan tersebut sekda Kapuas juga didampingi Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, Pejabat Utama Polres Kapuas serta Para Tokoh Lintas Agama, Organisasi dan Kepemudaan di Kapuas.

Di kesempatan tersebut, Sekda juga menyampaikan profil tentang kabupaten Kapuas yang memang dalam beberapa tahun terakhir menjadi lumbung padi di Provinsi Kalimantan Tengah dan yang terbaru menjadi lumbung semangka di Kalteng bahkan dikirim keluar Kalimantan Tengah.

“Kabupaten Kapuas juga jadi bagian wilayah yang dipilih oleh Pemerintah Pusat sebagai salah satu lokasi Food Estate bersamaan dengan kabupaten Pulang Pisau. Dengan hadirnya Food Estate membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat, khususnya dalam segi infrastruktur,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono mengaku senang bisa bertemu dengan pemkab Kapuas yang dipimpin Sekda Kapuas beserta dengan para para tokoh.

“Kami sampaikan terima kasih atas Kerjasama yang diberikan Pemkab Kapuas kepada Kepolisian. Kami Mohon izin bergabung kedalam masyarakat Kalimantan Tengah. Mari kita bersama-sama saling mendukung untuk program-program ke depan dalam tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas,” tukasnya. (Glas)

Editor : Dedy



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال