Tarik Investor Bidang Pariwisata Melalui Promosi di Media Sosial

 
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Benyamin Pasambe. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan – Untuk peningkatan sektor pariwisata daerah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Benyamin Pasambe meminta kepada pemkab Seruyan, melalui dinas terkait untuk memaksimalkan kegiatan promosi wisata. Hal tersebut disampaikan dirinya Selasa (21/02/2023) tadi.

“Kegaitan seperti mempromosikan wisata sangat penting dan harus dimaksimalkan, untuk meningkatkan minat wisatawan berkunjung di Kabupaten Seruyan. Kemudian juga ada berbagai cara dalam mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Seruyan, salah satunya bisa melalui media sosial,” ungkap Politisi Parrai Gerinda Seruyan ini.

Dikatakan pria yang dikenal cukup vokal ini, di era serba media sosial saat ini. Berbagai bentuk promosi bisa dilakukan dengan cara-cara kreatif dan inovasi . karena itu menurut dirinya penting bagi pelaku wisata dan juga dinas terkait untuk mulai melirik promosi dengan memanfaatkan media sosial.

“Saat ini segala informasi terbuka dan bisa diakses dari mana saja, sehingga perlu bagi wisata-wisata seruyan yang ad aini dimasukan di media promosi. Agar pihak luar juga tahu bagaimana potensi wisata kita, bahkan jika promosi bagus bisa saja akan mampu menggaet investor luar masuk berinvestasi dibidang pariwisata kita,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال