Tembus 2,6 Miliar Views, Youtuber ini Kalahkan Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier

Video berjudul Keysha Bermain Mengisi air Dalam Balon yang dipublikasikan pada 22 April 2019 silam, kini sudah mendapatkan 2,6 miliar views di YouTube. Foto/Screnshoot Youtober Zuni and Family

POS SINDO.COM, Ragam - Namun, siapa sangka, ada satu konten Kreator asal Indonesia yang mampu kalahkan Atta Halilintar, Raffi Ahmad bahkan Deddy Corbuzier sebagai youtuber Indonesia dengan bayaran tertinggi. 

Bahkan dari infografis yang bagikan oleh programer asal Kanada, Greg Isenberg di Twitter, Youtober dengan nama Zuni and Family tersebut masuk jajaran kanal Youtube bayaran tertinggi di Asia dan Oseania.

Dia adalah Zuni and Family yang konsen menampilkan aktivitas tentang anak-anak, mulai dari permainan, tempat liburan, wisata edukasi, hingga sejumlah video-video lucu. Kanal yang diketahui bergabung di YouTube sejak 2017 ini sekarang sudah memiliki 17,3 juta subscribers. Uniknya, ada salah satu video dari kanal YouTube Zuni and Family mendapatkan jumlah views sangat banyak.

Adapun video yang dimaksud berjudul Keysha Keysha Play Filling Water in Balloons Daddy Finger Nursery Rhymes | Learn Colors With Balloons. Video yang dipublikasikan pada 22 April 2019 ini sekarang sudah mendapatkan 2,6 miliar views di YouTube.

Seperti dalam judul, video itu memperlihatkan seorang anak bernama Keysha yang sedang belajar tentang warna melalui balon jari sambil menyanyikan lagu anak-anak. Raihan jumlah views tersebut diketahui menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia, serta melampaui video populer yang ada di kanal Rans Entertainment dan Deddy Corbuzier.

Sebagai perbandingan, video paling populer di Rans Entertainment diketahui memiliki sekitar 25 juta views. Sementara di kanal Deddy Corbuzier, konten yang paling banyak ditonton mendapatkan sekitar 37 juta views.

Terkait kepopuleran ini, konten anak-anak di YouTube memang diketahui berhasil menarik banyak views. Salah satu analisis menyebut hal ini terjadi karena YouTube telah dipakai orangtua menjadi sarana hiburan untuk anak-anak mereka.

Ditambah, konten yang disertai lagu akan membuat anak-anak terus menontonnya, dan tidak merasa cepat bosan meski terus diulang. Oleh sebab itu, menurut laporan CashNet USA, kanal anak-anak menjadi salah satu kanal YouTube yang mendapatkan pemasukan paling tinggi secara global. (Redaksi)

Sumber : Liputan 6

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال