Timnas Futsal Indonesia Targetkan Masuk Piala Dunia Futsal 2024

Tim Futsal Indonesia Tahun 2022 lalu. Foto/Net

POS SINDO.COM, Olahraga - Pelatih Mohammad Hashemzadeh punya target untuk Timnas Futsal Indonesia tahun ini. Yaitu mempersiapkan Timnas Futsal Indonesia agar bisa masuk Piala Dunia 2024 sejak tahun ini.

Hal itu dia sampaikan saat menyaksikan langsung pekan pertama Liga Futsal Profesional 2022-2023 di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, Minggu (8/12/2023) kemarin. Di saat yang sama, dia mencari bibir-bibit muda untuk masa depan Timnas yang cerah.

“Target tahun ini masuk World Cup 2024, Insya Allaah bisa dimulai tahun ini atau tahun depan. Saya juga rencananya bawa anak-anak muda buat (berkiprah) setahun, 4 tahun lagi, 5 tahun lagi,” ucap pelatih asal Iran itu kepada media .

Pelatih asal Iran itu menyaksikan langsung Liga Futsal Profesional 2022-2023 yang baru dimulai Sabtu-Minggu (7-8 Januari) kemarin. Di sana, dia melihat potensi pemain-pemain Indonesia yang mau bekerja keras untuk mewujudkan targetnya itu.

Sekarang, futsal di Indonesia sudah menjadi olahraga yang sangat populer. Banyak klub futsal yang berdiri dan banyak turnamen yang diadakan di seluruh wilayah Indonesia. Futsal juga menjadi salah satu olahraga yang diikuti dalam kejuaraan internasional, seperti Piala Dunia Futsal dan Asian Futsal Championship.

Sumber : sportstars.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال