Beri Kenyamanan Pengendara, DPRD Seruyan Minta jalan Berlubang Segera Diperbaiki

Anggota DPRD Seruyan Harsandi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan–Adanya beberapa titik kerusakan pada ruas jalan yang ada di wilayah seruyan diharapkan bisa diperbaiki untuk mengantisipasi kecelakaan. Terlebih tidak lama lagi memasuki idul fitri yang dibarengi dengan tradisi arus mudik dan arus balik. Harapan perbaikan jalan tersebut disampaikan Anggota DPRD Seruyan Harsandi pada jumat (24/03/2023) tadi.

“Kita tahu pengguna jalan darat di kabupaten Seruyan ini cukup tinggi, terlebih mendekati idul fitri sehingga diperlukan kondisi jalan yang baik dan layak untuk dipakai. Jangan sampai kerusakan yang ada tidak ditangani sehingga bisa membahayakan pagi pengendara nantinya,” ungkap politisi Golkar Seruyan ini.

Dikatakan Harsandi lagi , dinas terkait diimbau untuk bisa segera melakukan pemetaan pada kondisi jalan yang rusak dan sesegera mungkin melakukan penanganan. Apalagi jika wewenang jalan berada pada domain kabupaten, maka menurutnya bisa langsung diambil tindakan perbaikan.

“Kecuali wewenang jalan berada di provinsi atau balai, maka pemkab melalui dinas terkait bisa menyurati agar bisa segera mungkin diambil Tindakan cepat. Jangan sampai jalan tersebut dibiarkan cukup lama karena dampaknya akan sangat vital, “tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال