BPKAD Balangan Kunker Ke Kabupaten Sleman Terkait Pengelolaan pajak

BPKAD Kabupaten Balangan bersama Komisi II DPRD Balangan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sleman, Jawa Tengah pada kamis (09/3/2023) tadi. Foto/IST


POS SINDO.COM, Balangan – Dalam rangka mendukung pengeloaan pajak dan retribusi daerah agar bisa lebih maksimal, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Balangan bersama DPRD setempat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sleman, Jawa Tengah pada kamis (09/3/2023) tadi.

Kepala BPKAD Balangan Fakhrianto mengungkapkan jika kunjungan kerja tersebut dalam rangka mendukung penyusunan Peraturan Daerah tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Dipilihnya kabupaten Sleman menurut dirinya karena dianggap memiliki sudah memiliki payung hukum dan perda terkait pajak.

“Sehingga dianggap perlu untuk dipelajari bagaimana pengaplikasiannya dalam system. Nantinya masukan yang didapat akan dipakai untuk mendukung perda serupa di kabupaten Balangan,” ungkap Fakhrianto.

Dalam Kunjungan kerja tersebut, rombongan DPKAD balangan disambut langsung oleh Kepala Bidang Pendaftaran, Pendataan, dan Penetapan, Rodentus Condrosulistyo, S.E., M.M., didampingi oleh Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda selaku Subkoordinator Kelompok Substansi Pengembangan Pendapatan Asli Daerah Bidang Penagihan dan Pengembangan, Danang Mintoko. ( Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال