Bupati Abdul Hadi Buka Pasar Ramadhan, Pedagang di Imbau Jaga Kenyamanan

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat membuka pasar Ramadhan di lapangan Martasura dan Pasar Modern Adaro, Kamis (23/03/2023) sore tadi. (IST)

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H Abdul Hadi resmi membuka pasar Ramadhan yang berlokasi di lapangan Martasura dan Pasar Modern Adaro, Kamis (23/03/2023) sore tadi. Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati serta dihadiri juga Forkopimda Kabupaten Balangan.

Dalam sambutannya Bupati H Abdul Hadi mengatakan, jika keberadaan Pasar Rahmadhan merupakan upaya pemerintah dalam mendukung terciptanya lebih banyak sentra ekonomi atau pusat keramaian dengan potensi perputaran uang yang cukup tinggi.

“Jika sebelumnya lokasi pasar Ramadhan di area Terminal Paringin, kali ini atas kesepatan bersama dan melalui berbagai pertimbangan, terutama di area terminal lagi ada pembangunan, maka kita pindahkan ke lokasi ini. Meskipun begitu, kita berusaha memberikan kenyamanan bagi pedagang dan pengunjung agar kegiatan pasar Ramadhan bisa berjalab khidmat tahun ini,” ungkap orang nomor satu di Bumi sanggam ini.

Dilanjutkan Bupati Abdul Hadi, kepada pedagang agar bisa ikut menjaga kenyamanan pasar serta menyediakan menu yang nyaman bagi pengunjung serta juga melayani pembeli dengan baik.

“Jadikan momen pasar Ramadhan ini sebagai peluang dan kesempatan untuk menciptakan sentra ekonomi baru sehingga bukan menggantikan sentra yang lama melainkan menambah yang sudah ada, sekaligus memberi keragaman pilihan atau alternatif kepada masyarakat baik untuk berkreasi mencari menu berbuka puasa maupun untuk mencari tambahan penghasilan," tuturnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال