Bupati Abdul Hadi Ikuti One Day Trail Adventure Sudur Bahabis Enam Balangan

Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama ratusan raiders motor trail dari berbagai daerah yang ada di Kalimantan ramaikan event One Day Trail Adventure Sudur Bahabis Enam, Sabtu (11/03/2023) tadi. Foto/ Prokopim Setda Balangan.

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama ratusan raiders motor trail dari berbagai daerah yang ada di Kalimantan ramaikan event One Day Trail Adventure Sudur Bahabis Enam. One Day Trail Adventure Sudur Bahabis Enam digelar Sanggam Trail Community (STC) Awayan dalam rangka menyambut HUT ke-20 Kabupaten Balangan, Sabtu (11/03/2023) tadi.

Sudur Bahabis sendiri adalah event tahunan yang digelar oleh STC Awayan dengan titik star-finish berada di Lapangan Sepakbola Kecamatan Awayan. Event ini selain dari menjalur menjelajah wilayah pedesaan dan hutan di Awayan juga bertujuan untuk beramal dalam membangun rumah ibadah.

Bupati Abdul Hadi dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras sehingga acara Sudur Bahabis ke-6 dalam rangka menyambut HUT ke-20 Kabupaten Balangan bisa dilaksanakan pada hari ini, sesuai dengan rencana yang telah disusun.

“Mudah-mudahan di hari ulang tahun Balangan yang ke-20 ini, Balangan semakin maju, semakin sejahtera dan semakin berkembang sehingga bisa mensejajarkan diri dengan kabupaten-kabupaten tetangga yang ada di Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Bupati juga berpesan, kepada para raiders untuk berhati-hati dan tetap menjaga keselamatan diri. Terlebih menurut Bupati Abdul Hadi salah satu rute yang akan mereka lewati adalah jalur pasar. Sehingga ia meminta raider bisa beberapa saat mengurangi kecepatan dan memberikan tontonan sopan bagi pengunjung pasar.

“Jangan sampai terganggu dengan kegiatan kita pada hari ini, Kemudian yang kedua sebelum kita masuk ke jalur hari ini kita akan melewati beberapa desa oleh karena itu mohon untuk kecepatan dikurangi sehingga kegiatan kita tidak menimbulkan kesan yang tidak baik di masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan kita ini yang dibarengi dengan sumbangan-sumbangan untuk rumah ibadah baik langgar maupun masjid mendapatkan rida dan rahmat daripada Allah SWT,”tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال