Bupati Balangan H. Abdul Hadi Hadiri Muktamar Rabithah Melayu Banjar


Bupati Balangan H. Abdul Hadi dalam kegiatan Muktamar Rabithah Melayu Banjar dan Do'a Bersama Alim Ulama Tabalong, Jumat (17/03/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Tabalong - Bupati Balangan H. Abdul Hadi Hadiri Muktamar Rabithah Melayu Banjar dan Do'a Bersama Alim Ulama Dengan Joko Widodo (Jokowi) Presiden Republik Indonesia bertempat di Halaman Pondopo Kabupaten Tabalong, Jumat (17/03/2023) tadi.

Muktamar Rabithah Melayu Banjar adalah Momentum Silaturahmi dan Konsolidasi Masyarakat Melayu - Banjar untuk menyelaraskan persepsi, irama dan semangat juang dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di bumi kalimantan. Kegiatan ini mengangkat tema kayuh baimbai, gawi sabumi : Melayu banjar perkuat kepemimpinan nasional dan akselerasi pembangunan IKN.

Bupati Balangan H Abdul Hadi disela-sela kegiatan mengaku cukup takjub dengan animo masyarakat yang begitu antusias dalam kegiatan tersebut, dikatakan dirinya, kegiatan Muktamar Rabithah Melayu Banjar, adalah hal yang sarat makna, yakni sebagai pelestarian nilai-nilai luhur, adat, budaya Melayu Banjar.

“Kegiatan ini merupakan acara yang cukup langka, selain untuk pertama kalinya juga dihadiri langsung oleh bapak presiden RI. Mudah-mudahan, kegiatan ini terus bekelanjutan dan membawa banyak manfaat dan kebaikan baik orang banyak,” tuturnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال