Bupati Balangan Ikuti Upacara Peringati Hari Kesadaran Nasional

Bupati Balangan H. Abdul Hadi saat memberikan piagam penghargaan dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional bertempat di Polres Balangan, Senin (20/03/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama Dandim 1001 HSU Balangan, ketua DPRD Balangan, Kejaksaan Balangan dan forkopimda Balangan mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, pada di Lapangan Polres Balangan, Senin (20/03/2023) tadi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Abdul jadi juga berkesempatan memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah anggota Polres Balangan atas dedikasi dan pelayanan kepada masyarakat yang dianggap memberikan kontribusi.

“Sebagai mitra, mari kita memaknai peringatan Hari Kesadaran Nasional hari ini sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriotik, menanamkan kembali nilai-nilai dan semangat nasionalisme pada setiap individu anggota dan ASN Polri,” ungkap Bupati Abdul Hadi.

Sementara itu Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin pada saat membawakan sambutan Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, menyampaikan jika upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar setiap bulan dan diharapkan bisa menjadi memotivasi seluruh personil, dalam melaksanakan tugas pokok Polri.

“Bekerja dengan profesional, ikhlas dan bertanggung jawab, serta menjadi polisi yang betul-betul sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. kemudian bisa membangun karakter dan jati diri Polri, serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita yang dilandasi oleh Tribrata dan Catur Prasetya,” kata AKBP Reza Muttaqin membawakan sambutan Kapolda Kalsel. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال