Bupati Ben Brahim Dukung Edukasi Perlindungan Konsumen Dari OJK Kalteng

Bupati Kapuas, Ben Brahim saat hadir di kegiatan edukasi dan sosialisasi perlindungan konsumen, waspada investasi, serta produk dan layanan jasa keuangan kepada mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas, Kamis, (9/03/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas -Otoritas Jasa Keuangan (OJK) wilayah Kalimantan Tengah telah menggelar edukasi dan sosialisasi perlindungan konsumen, waspada investasi, serta produk dan layanan jasa keuangan kepada mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas, Kamis, (9/03/2023) tadi.

Bupati Kapuas yang juga ikut hadir dikegiatan tersebut mengaku mengapresiasi kegiatan dari Otoritas OJK Provinsi Kalimantan Tengah. Dirinya berharap akan semakin memperkuat Kerjasama antara pemerintah daerah, OJK dan industry jasa keuangan di daerah dalam kerangka percepatan literasi dan akses inkuisi keuangan daerah bagi generasi muda dan mahasiswa.

“OJK memiliki fungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan terhadap seluruh kegiatan sektor jasa keuangan, yaitu perbankan, pasar modal, dan IKNB serta melaksanakan edukasi perlindungan konsumen (EPK) kepada masyarakat,” terang Bupati Ben.

Karena itu dirinya berharap, melalui kegiatan tersebut mampu menambah wawasan dan keterampilan mahasiswa dan civitas akademika STAI Kuala Kapuas terhadap perlindungan konsumen, waspada investasi, serta produk dan layanan jasa keuangan.

“Sehingga dapat menyebarluaskan materi yang didapatkan pada kegiatan ini kepada rekan, saudara, keluarga, dan lingkaran terdekat lainnya. Semoga para mahasiwa yang mengikuti sosialisasi ini agar lebih paham mengenai OJK dan segala bentuk investasi, serta produk dan layanan jasa keuangan, yang nantinya bisa di implementasikan ke kehidupan sehari-harinya,” tukas Ben. (Glas)

Editor : Tuah



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال