Bupati Kapuas Ben Brahim Resmi Tutup Kegiatan Kapuas Expo 2023

Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat secara resmi menutup Kapuas Expo 2023 yang gelar selama 9 hari, di Jl. Maluku, Kuala Kapuas, Senin (20/3/2023). Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Acara Kapuas Expo 2023 yang gelar selama 9 hari, di Jalan Maluku, Kuala Kapuas, resmi berakhir dan ditutup oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat pada Senin (20/03/2023) tadi. Bupati Kapuas saat itu hadir bersama Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, sejumlah Kepala OPD Kapuas, unsur Forkofimda dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran panitia pelaksana Kapuas Expo yang telah melaksanakan tugas secara luar biasa dan sukses. Menurut Bupati Ben, kegiatan Expo kali ini cukup sukses dan berhasil menghidupkan tradisi acara tahunan yang sempat terhenti karena pandemic Covid-19.

“Tahun ini kegiatan Kapuas Expo berjalan dengan sukses, selain diisi berbagai pameran hasil kerajinan masyarakat Kapuas juga ditampilkan berbagai capaian serta program dari SOPD yang ada dikapuas. Mudah-mudahan warga kita bisa terhibur dan mengambil hal-hal positif atas kegiatan ini,”ungkap Bupati Ben.

“Semoga tahun depan bisa digelar acara yang lebih semarak dan meriah lagi. Dengan ini juga Kapuas Expo 2023 saya nyatakan resmi di tutup,” ucap Ben.

Acara di isi pula dengan rangakaian penampilan juara pada tiap lomba yaitu fashion show, line dance, motor contea, lomba karaoke dangdut dan pop putra putri, gambus serta pembagian hadiah, juara stand terbaik dan penampilan raggae Kapuas. (Glas)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال