Bupati Kapuas Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Desa Sumber Agung

Bupati Kapuas bersama Istri, Ary Egahni Ben Bahat saat menyalurkan bantuan kepada korban Kebakaran di Desa Sumber Agung RT.13 RW.02 Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Jumat (10/03/2023). Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas bersama Istri, Ary Egahni Ben Bahat (Anggota DPR RI), Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas serta OPD Terkait menyalurkan bantuan kepada korban terdampak Kebakaran Pemukiman di Desa Sumber Agung RT.13 RW.02 Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Jumat (10/03/2023).

Bantuan yang diberikan berupa alat Matras,Selimut, dan paket sembako kemudian ditambah dengan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Kapuas dan uang tunai dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas senilai Rp.3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) untuk Kepala Keluarga yang terdampak Bencana.

“Mudahan-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga korban kebakaran yang tempo hari kena musibah. Kita juga meminta agar dinas terkait bisa membantu keluarga agar warga yang terkena musibah ini bisa kembali beraktifitas lagi,” ungkap Ben.

Sebelumnya berdasarkan laporan yang diterima bahwa terjadi Kebakaran Pemukiman di Desa Sumber Agung RT.13 RW.02 Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, pada hari Rabu, 8 Maret 2023 sekitar pukul 03.00 WIB. Akibat kejadian ini 1 (satu) unit rumah (Rusak Berat) Pemilik An. Amrullah dan korban terdampak sebanyak 1 (satu) Kepala Keluarga dan 4 (empat) Jiwa. (Glas)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال