Cegah Kenakalan Remaja, Anggota DPRD Kapuas Bersama Satpol PP dan Damkar Sosialisasikan

Kegiatan Sosialisasi pencegahan kenakalan remaja di SMAN 1 Basarang pada Selasa, (14/03/2023) tadi oleh Anggota DPRD Kapuas, bersama SatPol PP dan Damkar Kapuas. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Sri Umi Daryatun bersama jajaran SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas melakukan sosialisasi pencegahan kenakalan remaja di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Basarang pada Selasa, (14/03/2023) tadi.

"Kegiatan sosialisasi pencegahan kenakalan remaja bersama dengan Satpol PP dan Damkar Kapuas sengaja memilih lokasi sekolah-sekolah. Karena memang usia sekolah yang rentan berprilaku nakal akibat pergaulan yang salah, maka itu kita datang memberikan pemahaman dalam bersikap,” terang Sri Umi Daryatun.

Dikatakan Srikandi DPRD Kapuas yang duduk di Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum ini untuk mencegah kenakalan remaja, maka anak-anak usia sekolah harus disibukan dengan kegiatan positif semisal ekstakulikuler yang menjadi menu tambahan sebagai bekal ketrampilan.

“Untuk itu perlu juga dukungan dari guru dan orang tua dirumah untuk membantu anak-anak usia sekolah menemukan hobby atau kegemarannya yang bisa diasah sehingga menjadi ketrampilan yang positif. Semoga saja kenakalan anak-anak remaja ini bisa berangsur hilang seiring dengan pengawasan dan pola asuh yang benar,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال