Dewan Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Denni Rahmadani. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan– Agar terhindar dari berbagai penyakit, Masyarakat diingatkan untuk bisa menjaga kesehatan dan pola makan dengan teratur. Jika hal tersebut bisa di amalkan secara rutin, maka daya tahan tubuh akan kebal dan terhindar dari penyakit ringan. Ajakan tersebut disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Denni Rahmadani, Jumat (03/3/2023) tadi.

“Saat ini banyak sekali ancaman penyakit yang bisa datang. Mulai dari yang ringan hingga berat, kalau teledor maka rentan terkena penyakit yang ganas dan berbahaya. Untuk itu, mari kita disiplin dalam menjaga kesehatan tubuh kita. Mulai dari makan- makanan yang sehat, olahraga dan tidur yang teratur. Sehat itu paling utama, yang lain mengikuti saja,” ujar politisi PKS Seruyan ini.

Dirinya mengaku punya cara sendiri untuk menjaga kesehatan tubuh. Yakni dengan rutin mengkonsumsi asupan herbal alami seperti madu dan jamu alam. Dengan kebiasaan tersebut dikatakannya, fisik akan terasa lebih siap dalam menjalani aktifitas di Dewan yang cukup padat.

“Yang pasti menjaga Kesehatan dengan makan makanan yang bergizi dan merutinkan olahraga adalah cara paling aman dan ampuh untuk tetap bisa bugar. Saat ini terpenting bagi kita adalah lebih mengutamakan kesehatan diri dan keluarga. Tenaga jangan terlalu di porsir, ada saatnya bekerja ada saatnya istirahat,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال