Dewan Berharap Pemerintah Daerah Bisa Perbanyak Keberadaan RTH

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Rudi Hartono. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan – Untuk mempercantik Kota, tentu rencana pembangunan ruang terbuka hijau (RTH) juga harus dilakukan secara serius dan terarah. Karena itulah peran Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang ( DPUPR) diharapkan bisa maksimal dalam menata RTH yang ada. Hal tersebut dikatakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Rudi Hartono, Selasa (28/03/2023).

“Pembangunan RTH yang tepat guna akan membuat pemandangan di Kabupaten Pulang Pisau lebih hidup dan indah. Kita harap Dinas terkait bisa serius memperhatikan berbagai aspek untuk membuat RTH ini,” komentar Politisi PDI Perjuangan ini.

Dikatakan Pria yang terpilih dari dapil II yang mencakup Kecamatan Hanau, danau seluluk, Seruyan Raya dan Danau sembuluh ini jika dalam rangka mewujudkan pembangunan infrastruktur kota Seruyan sebagaimana yang tertuang dalam Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) , maka berbagai upaya penertiban sudah harus dilakukan oleh pemerintah kota melalui dinas terkait.

“Dengan adanya RTH maka akan banyak alteratif hiburan untuk aktifitas masyarakat, khususnya para keluarga di akhir pekan. selama ini masyarakat kita kelihatan sekali sangat mengharapkan adanya lokasi-lokasi sebagai wadah untuk bersantai,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال