Dewan Imbau Material Pekerjaan Tidak Mengganggu Jalan

 

Anggota DPRD Seruyan H Norhasan. Foto/IST


POS SINDO.COM, Seruyan – Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan yang melintas, Anggota DPRD Seruyan H Norhasan pada Sabtu (04/3/2023) tadi mengingatkan agar rekanan atau kontraktor yang melakukan pekerjaan tidak menumpuk material di badan jalan. 

Sebagai pengawasan, dinas terkait diimbau agar terus melakukan pantauan terhadap rekanannya.

“Selain tidak menumpuk material hingga ke badan jalan. Hendaknya juga bisa dipasang papan rambu peringatan jika memang ada tumpukan material. Hal ini penting agar menghindari kecelakaan bagi pengendara yang lewat,” ujar pria juga Politisi Partai Golkar Seruyan ini.

Tidak hanya memberi papan penanda, H Norhasan. Para kontraktor hendaknya jangan sampai terlalu lama menumpuk material di badan jalan, karena bisa menyebabkan ruas jalan menjadi sempit. Bahkan jika titik jalan belum langsung diperbaiki, material jangan sampai ditumpuk duluan.

“Ini imbauan saja untuk kita semua, saling mengawasi agar pekerjaan menjadi rapid an pengguna jalan juga menjadi aman. Apalagi jika pekerjaan tersebut waktu pengerjaan lama, jangan sampai material menumpuk terlalu lama,” imbaunya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال