Dewan Ingatkan Pembangunan Bundaran Kuala Pembuang Bisa Bernilai Ekonomi Bagi Masyarakat

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo harapkan pembangunan Bundaran Seruyan bisa Segera Realisasi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan - Untuk menata wajah perkotaan, Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo pada kamis (2/03/2023) tadi meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) setempat, agar, bisa membangun dan menata bundaran II di Ibukota Kuala Pembuang untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

“Tentu permintaan tersebut juga banyak masuk ke kita. Sehingga memang besar harapan semua pihak agar DPUPR Seruyan bisa merealisasikan hal tersebut, karena wajah Ibukota perlu dikemas agar lebih menarik,” ungkap Politisi PDIP Seruyan ini.

Dikatakan ketua DPRD Seruyan lagi, pembangunan bundaran kedepan agar bisa memiliki konsep kearifan lokal dan lebih menarik sehingga bisa berdampak pada usaha bagi masyarakat kota Kuala Pembuang. Sehingga tidak saja berdampak secara pemandangan tapi bernilai ekonomi.

“Kita optimis jika Bundaran II Kuala Pembuang tersebut bisa dikonsep dengan baik, maka kedepan akan menjadi ikon dan lokasi kunjungan warga Kuala pembuang dan juga pendatang yang datang ke Seruyan. Karena itu selain membuat bundaran, untuk lokasi parkir pengunjung juga kita ingatkan agar bisa disediakan,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال