Dewan Sebut Pentingnya Perencaan Dalam Programkan Usulan Infrastuktur

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, H. Norhasan. Foto/IST


POS SINDO.COM, Seruyan- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, H. Norhasan mengingatkan agar pembangunan infrastruktur yang berjalan harus sesuai perencanaan. Perencanaan yang dimaksud dirinya yakni deadline waktu pengerjaan dan juga capaian realisasi dilapangan.

“Kita imbau agar selama proses perencanaan pembangunan tersebut harus melalui perumusan dan pembahasan yang matang serta terukur. Sehingga ke depan segala pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Seruyan bisa direncanakan dengan matang dengan waktu penyelesaian yang terukur,” ungkapnya.

“Hal tersebut dilakukan agar tidak ada pembangunan infrastruktur yang terbengkalai dan mangkrak. Oleh karenanya dibutuhkan perencanaan yang matang," katanya. Selasa (14/3/2023) tadi.

Dilanjutkan Politisi Partai Golkar ini lagi, jika program infrastruktur yang harus diprioritaskan yakni usulan jalan dan jembatan. Kerena dianggap memiliki manfaat langsung ke masyarakat. Seringkali jika jalan atau jembatan rusak maka roda ekonomi masyarakat juga akan terdampak.

“Jadi memang dahulukan yang sifatnya prioritas, agar masyarakat bisa merasakan langsung manfaatnya. Tapi bukan berarti berarti program lain tidak penting, semua memiliki porsi masing-masing dan perlu perencanaan yang tepat,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال