Dewan Sebut Usulan Pembangunan Siring Desa Tanjung Rangas Mendesak

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Benyamin Pasambe. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Benyamin Pasambe, harapkan adanya pembangunan siring di desa Tanjung Rangas, Kecamatan Seruyan Hilir. Dikatakan dirinya dengan adanya pembangunan siring tersebut, akan mempermudah jalur transportasi masyarakat di desa setempat.

“Tentunya dengan perbaikan jalan raya atau jalan desa untuk dibuat siring atau di semenisasi, akan mempermudah masyarakat yang melintas. Sebab kita menerima banyak sekali masukan dan usulan dari warga disana meminta dilakukan penanganan secepatnya,” Ujar Benyamin, Senin (6/03/2023) tadi.

Politisi partai Gerindra ini berharap penanganan yang dilakukan dinas terkait nantinya bisa memperhatikan titik-titik yang jadi prioritas dalam perbaikan. Sebab jika dilakukan pembangunan baru dikhawatirkan keterbatasan angggaran, sehingga tidak akan mampu menjangkau kerusakaan jalan yang tersebar.

“Kita beharap agar siring di desa Tanjung rangas bisa segera di perbaiki sembari menunggu program yang lebih besar. Untuk yang dalam waktu dekat kita tentu berharap rencana A agar memperbaiki titik kerusakan terlebih dahulu,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال