Dewan Sebut Usulan Prioritas Akan Diakomodir Secara Bertahap

Anggota DPRD Kapuas Hj Siti Rusyida. Foto/IST


POSSINDO.COM, Kuala Kapuas– Untuk memberi rasa keadilan pada masyarakat Kapuas, Porsi pembangunan infrastruktur diharapkan merata pada beberapa kecamatan yang ada. Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kapuas Hj Siti Rusyida pada Selasa (7/03/2023) tadi.

“Saat ini mayoritas usulan masih di dominasi masalah infrastruktur jalan dan jembatan hal itupun menjadi catatan pihaknya kepada pemerintah daerah. Kita berharap usulan yang masuk bisa terpetakan dengan baik dan cermat sehingga bisa menghasilkan keputusan yang bijak terkait usulan-usulan yang akan di akomodir," ungkap politisi Partai Golkar Kapuas ini.

Dikatakan Siti Rusyida lagi, untuk usulan yang belum sempat terealisasi tahun ini tentu akan tetap diperjuangan melalui cara lain, misalnya program provinsi dan program pusat. Misalnya pun masih belum memungkinkan, maka usulan itu tetap akan dikawal untuk tahun selanjutnya. Untuk itu perlu peran dari semua pihak untuk mengawal program prioritas dan usulan yang tergolong tunggu.

"Kita di legislative akan terus mengawal usulan yang sudah masuk. Kita akan berikan masukan pada pemerintah, agar program pembangunan bias dilakukan sesuai porsinya, yakni di utamakan pada bidang-bidang yang prioritas dulu,” ungkap dirinya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال