Dinsos Pulpis Bantu Korban Pondok Kebakaran di Ray 2

Dinas sosial Kabupaten Pulang Pisau saat memberikan bantuan logistik dan sembako pada keluarga Acud yang mengalami musibah pondok terbakar. Bantuan diserahkan pada Senin (27/3/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Pulang Pisau- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Dinas Sosial (Dinsos), menyalurkan bantuan logistic dan sembako kepada keluarga Acud alias KAI Barabai (71) warga Jalan Abel Gawei Rey 2, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, kabupaten setempat, Senin (27/3/2023) tadi.

Dikatakan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Pulang Pisau Eknamensi Tawun melalui Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Leonard Tato Kassa jika bantuan yang disalurkan ke warga tersebut berbagai barang logistik dan sembako untuk keperluan korban setelah mendapat musibah kebakaran.

"Bantuan banyak jenisnya, seperti sembako lengkap, perabotan rumah tangga dan lainnya. Semoga bisa membantu keluarga yang kemarin dapat musibah pondoknya terbakar," ungkap Leonard.

Keluarga Kai Barabai pada Jumat 24 Maret 2023 lalu, mendapati musibah yakni pondok rumah yang biasa didiaminya terbakar diduga karena lupa mematikan kompor gas dan ditinggal ke kebun. Untungnya dalam peristiwa tersebut ia tidak mengalami luka, hanya pondok dan isinya yang habis terbakar. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال