DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja Anggota Dewan Barito Kuala

Sejumlah anggota dan Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas saat menerima kunjungan kerja dari Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Barito Kuala, Jumat (17/3/2023). Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas pada jumat (17/03/2023) tadi, pihaknya menerima kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Barito Kuala, provinsi Kalsel.

Sekda DPRD Kapuas, Perry Noah menyampaikan jika kedatangan para wakil rakyat kabupaten Barito Kuala tersebut dalam rangka mempelajari program reses yang dijalankan DPRD Kapuas. Beberapa diantaranya yakni tenis reses perseorangan dan reses berkelompok.

“Kita melakukan sharing dan diskusi, kebetulan tentang program reses di dapil yang sudah berjalan di kabupaten Kapuas. Dialog berjalan dengan santai, beberapa pertanyaan dan masukan juga berjalan cair dalam pertemuan tersebut. Intinya kedua belah pihak saling berbagai pengalaman dalam proses reses yang baik sehingga efektif untuk dilakukan,” ungkap Perry Noah.

Sementara itu Ketua Komisi III DPRD Barito Kuala, Muhammad Jamruni, mengatakan kunjungan pihaknya dalam rangka menggali informasi terkait proses dan bertujuan sharing tentang reses di daerah pilihan (dapil) yang sudah berjalan dikapuas.

"Dulunya kan reses ini berkelompok sekarang perorangan dan ternyata sama saja, jadi ini yang kita lakukan sharing. Kita juga menyampaikan kondisi bagaimana reses berjalan di daerah kami, alhamdulilah kita banyak menerima masukan dan akan kita terapkan nanti di daerah kami,” tukas Jamruni. ( Glas)

Editor : Tuah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال