DPRD Seruyan Dukung Penguatan Infrastruktur Pedesaan

Anggota DPRD Seruyan, Salidin. Foto/IST

POS SINDO.COM, SERUYAN– Untuk mendukung berbagai akktifitas warga masyarakat Pulang Pisau. Anggota DPRD Seruyan, Salidin, Rabu (15/03/2023) tadi menyebut jika dirinya meminta kepada pemerintah daerah agar dalam program perbaikan jalan penghubung desa bisa di utamakan, khususnya pada lokasi yang diketahui kondisi jalannya dalam keadaan rusak.

“Saya dilapangan melihat langsung bagaimana keinginan masyarakat agar perbaikan jalan desa bisa dilakukan meski secara bertahap. Masyarakat kita, didesa-desa mayoritas pekerjaannya adalah petani. Kadang mereka kesulitan untuk mengangkut hasil panen karena infrastruktur yang belum maksimal,” ujar politisi Nasdem Seruyan ini.

Atas pertimbangan tersebut perbaikan infrastruktur baik jalan dan jembatan dikatakan Salidin tetap menjadi prioritas pihaknya. Meski usulan yang diajukan tidak bisa langsung di akomodir semua, hal tersebut lantaran keterbatasan anggaran sehingga akan dipilah usulan dengan skala prioritas.

“Solusinya nanti kita bersama dinas terkait akan memetakan mana usulan yang masuk dalam ranah kabupaten mana yang menjadi topuksi provinsi, mana juga yang bisa dibantu melalu usulan dari pusat sehingga tidak tumbang tindih. Kita bersyukur beberapa jalan ada yang bisa dibantu melalui usulan dari pusat,” ungkap dirinya. (Sam)

Editor : Tuah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال