DPRD Seruyan Dukung Peningkatan Prestasi Olahraga Melalui Upaya Pembinaan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Rudi Hartono. Foto/IST


POS SINDO.COM, Seruyan - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seruyan, diharapkan bisa memaksimalkan pembinaan para atlet untuk meningkatkan prestasi olahraga. Hal tersebut diungkapkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Rudi Hartono, Selasa ( 7/03/2023) tadi.

Dikatakan Politisi PDI Perjuangan tersebut, bidang olahraga mengambil peran yang sangat penting dalam membina dan mengasah generasi muda agar dapat mengisi waktunya, untuk hal hal yang bersifat positif, sehingga tidak mudah terpengaruh oleh arus negatif yang saat ini.

“Kita tentu sangat mendukung upaya pemerintah daerah, untuk memperbanyak penyelenggaraan kegiatan olahraga di daerah ini, sehingga penjaringan bibit-bibit atlet prestasi bisa kita dapatkan” ungkap legislator asal asal dapil II ini.

Ditambahkan dirinya , gairah olahraga di kabupaten Seruyan sudah cukup bagus, terutama dibidang sepakbola. Upaya tersebut dianggap berhasil lantaran pengurus organisasi dinilai cukup aktif. Dirinya pun mengajak pengurus organisasi olahraga lainnya untuk bisa menghidupkan event-event olahraga lainnya.

“Kita ingin ada sebuah gerakan dari Dispora bersama KONI Seruyan untuk aktif mengadakan berbagai kegiatan olahraga, agar dapat menyaring cikal bakal atlet bertalenta di seluruh kecamatan yang pada gilirannya dapat membawa nama Seruyan ke kancah olahraga baik propinsi maupun nasional,” ungkapnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال