DPRD Seruyan Dukung Program CSR Sasar Masyarakat Membutuhkan

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mendorong program CSR dari PBS bisa sentuh masyarakat. Foto/IST


POS SINDO.COM, Seruyan– Untuk mendukung peningkatan Ekonomi dan Sosial kemasyarakatan di Kabupaten Seruyan, Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo pada senin (06/02/2023) tadi mengimbau pada perusahaan atau BUMN bisa hadir menyentuh masyarakat melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR).

“Kita berharap keberadaan perusahaan swasta maupun BUMN yang ada di Seruyan bisa memberikan kontribusi pada masyarakat melalui program CSR mereka. Seperti dulu misalnya, ada salah satu memberikan CSR berupa santunan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah di wilayah Seruyan. Hal tersebut tentu sangat positif,” terang pria yang juga politisi PDIP Seruyan ini

Dirinya pun mengaku, kedepan pihaknya bersama Dinas terkait akan mengawal usulan masyarakat melalui program CSR. Baik itu usulan dalam hal pendidikan, keagamaan, kesehatan, sosial hingga seni budaya. Sehingga kehadiran perusahaan besar swasta (PBS) memberikan dampak yang bisa dirasakan masyarakat.

“Kerjasama dalam bentuk CSR kita harapkan bisa terus dilakukan, agar perusahaan yang masuk dan berinvestasi di wilayah kita bisa berkontribusi dalam memajukan daerah. Apalagi hal tersebut sudah diatur, bagaimana kewajibannya untuk masyarakat” tukas Eko. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال