DPRD Seruyan Terima Kunjungan DPRD Kotim

 

Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (kotim) saat melakukan kunjungan kerja pada Rabu (01/03/2023) di Kantor DPRD Seruyan.Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan – Sekretariat DPRD Kabupaten Seruyan menerima Kunjungan Kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (kotim) pada Rabu (01/03/2023) di Kantor DPRD Seruyan. Kunjungan tersebut dalam rangka Kaji Banding Terkait Program Tahun 2023 Tentang Pengawasan dan Penganggaran khususnya pada Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam Kunjungan kerja komisi III DPRD Kabupaten Kota Waringin Timur (Kotim) sebanyak 6 (enam) anggota dan 2 (dua) pendamping sekretariat saat itu diterima langsung Kabag umum dan keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Seruyan, Amin Suhaimi bersama Kabag Fasilitasi Pengawasan dan Penganggaran Sekretariat Beserta Jajaran dan didampingi Tim Pakar DPRD Seruyan.

“Melalui Kaji Banding ini kita berharap tentu ada pertukaran informasi yang bermanfaat dalam pengawasan pembangunan serta silturahim antara kedua daerah bisa memberikan manfaat yang besar, dan nantinya dapat berkunjung kembali,” ungkap Kabag umum dan keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Seruyan, Amin Suhaimi.

Pertemuan yang saat itu di gedung rapat serbaguna DPRD Kabupaten Seruyan berlangsung cair, beberapa anggota DPRD Kotim dan pihak sekretariat terlihat beberapa kali melakukan diskusi hingga kegiatan berakhir dengan saling betukar cindera mata. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال