Festival Seni Budaya Berakhir, Wabup Kapuas Minta Peserta Terus Berkarya

Wakil Bupati Kapuas, H.M. Nafiah Ibnor saat menutup Festival Seni Budaya Tinggang Menteng Panunjung Tarung (TMPT) Kabupaten Kapuas 2023, di GOR Panunjung Tarung, Rabu (15/3/2023) malam. Foto/IST


POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Kegiatan Festival Seni Budaya Tinggang Menteng Panunjung Tarung (TMPT) Kabupaten Kapuas 2023, resmi berakhir dan di tutup oleh Wakil Bupati Kapuas, H.M. Nafiah Ibnor di GOR Panunjung Tarung, Rabu (15/3/2023) malam.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Nafiah menyampaikan terima kasih dan penghargaan pada pihak panitia atas terselenggaranya Festival Seni Budaya Tinggang Menteng Panunjung Tarung Kabupaten Kapuas Tahun 2023 dengan baik dan sukses.

“Kemudian bagi para peserta kami sampaikan juga rasa bangga atas partisipasinya dalam mengikuti kompetisi. Bagi saya, kalian semua telah menjadi pemenangnya, sebab tidak semua orang pandai menjadi pelaku seni seperti kalian,” ujar Wabub Nafiah.

Kepada para pemenang, wabub Nafiah juga memberikan motivasi agar tidak puas dan berhenti berkarya. Keberhasilan yang diraih akan membawa diri semakin menyadari bahwa harus tetap rendah hati dengan mengingat masih mengemban tanggung jawab untuk menjadi duta-duta seni dan budaya Kabupaten Kapuas pada even festival di tingkat provinsi atau tingkat nasional.

“Kalian harus terus berlatih dan berjuang untuk dapat berhasil dalam segala hal dan kepada seluruh masyarakat saya mengajak kepada kita semua, mari kita bersama mencintai budaya daerah kita dan memberikan apresiasi terhadap seni budaya daerah khususnya di Kabupaten Kapuas tercinta ini,” ucapnya. ( Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال