Forum Puspa Diharapkan Bisa Bersinergi Majukan Hak Anak dan Perempuan Dikapuas

Forum Partisipasi publik untuk kesejahteraan perempuan dan anak atau Puspa Kabupaten Kapuas resmi dilantik beberapa waktu lalu, diharapkan bisa memberikan kontribusi positif memperjuangkan hak anak dan perempuan di Kabupaten Kapuas. Foto/IST


POSSINDO.COM, Kuala Kapuas – Usai dilantiknya Kepengurusan Forum Partisipasi publik untuk kesejahteraan perempuan dan anak (Puspa) Kabupaten Kapuas beberapa waktu lalu, organisasi tersebut diharapkan bisa memberikan kontribusi positif dalam memperjuangkan hak anak dan perempuan di Kabupaten Kapuas. 

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Sri Umi Daryatun yang juga ketua Puspa Kapuas pada Sabtu (11/03/2023) tadi.

“Tentu dengan hadirnya Puspa ini bisa membawa dampak dan semangat yang baru bagi dunia anak dan perempuan yang ada dikapuas. Terutama dalam memperjuangkan hak-hak mereka agar bisa bebas dari kekerasan atau bullyng yang selama ini memang marak terjadi,” ungkap Sri Umi Daryatun yang juga politisi PKS Kapuas ini.

Dilanjutkan dirinya, pihaknya dalam menjalan roda organisasi Puspa siap untuk bersinergi, dan berkolaborasi dengan semua elemen yang sudah di masukkan di dalam struktur Forum Puspa. Baik itu pemerintah melalui dinas terkait atau pihak lainnya yang dianggap berkompeten dengan kegiatan Puspa.

“Puspa ini memang dibentuk ditiap kabupaten dengan tujuan untuk menjadi organisasi yang aman dan nyaman bagi kaum perempuan dan anak, sehingga kehadirannya bisa membawa kebebesan seseorang untuk berkarya tanpa takut dengan kekerasaan,” tukasnya. (Dar)



Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال