Gelar Paripurna, DPRD Umumkan Anggota Pansus LKPj Kepala Daerah 2022

Penampakan saat siding paripurna DPRD Kapuas. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Paripurna ke-2 Masa Persidangan II tahun sidang 2023 diuang rapat paripurna, Rabu, (29/03/2023) siang tadi dengan agenda pengumuman nama-nama anggota Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) kepala daerah tahun 2022.

Dikatakan ketua DPRD Kapuas, Ardiansah jika agenda paripurna tersebut sudah sesuai dengan jadwal Banmus yang sebelumnya sudah disusun. setelah sehari sebelumnya telah dilaksanakan Rapat Paripurna penyampaian LKPj kepala daerah tahun 2022 oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor.

“Anggota Pansus yakni dari fraksi-fraksi pendukung dewan, yang telah diumumkan yaitu Fraksi Golkar menunjuk Abdurahman Amur dan Rahmad Jainudin, fraksi PDI Perjuangan menunjuk Thosibae Limin dan Franco B Dehen,”

“Kemudian dari Fraksi Keadilan Amanat Bangsa menunjuk Ahmad Zahidi, dan Fraksi Nurani Bintang Demokrat menunjuk Lawin lalu ada dari
Fraksi Nasdem menunjuk Berinto, Fraksi PPP menunjuk H Fahmi, Fraksi Gerindra menunjuk Yetti Indriana,” terang Politisi Golkar Kapuas ini.

Sementara hadir dari pihak eksekutif dihadiri Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, bersama para kepala SOPD dan turut dihadiri perwakilan unsur Forkopimda Kapuas. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال