HUT ke-49 PPNI, Perawat di Kapuas Harapkan Bisa Maksimalkan Pelayanan

Bupati Kapuas saat mengadiri Pelantikan masa bakti 2021-2026 yang dilanjutkan perayaan HUT PPNI ke – 49, Kamis (16/3/2023). Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Bertempat di Aula Bapelitbangda Kabupaten Kapuas, Kamis (16/3/2023). Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Kabupaten Kapuas menggelar Acara Pelantikan masa bakti 2021-2026 yang dilanjutkan perayaan HUT PPNI ke – 49.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat, kemudian pengurus PPNI Provinsi Kalteng, PPNI Kabupaten Kapuas, Plt Kepala Dinkes Kapuas dr Tonun Irawati Panjaitan MM dan jajaran, serta sejumlah Kepala SOPD Pemkab Kapuas. Peringatan HUT ke-49 PPNI tahun 2023 kali ini mengusung tema “Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme”.

Dalam sambutannya, Bupati Ben Brahim mengatakan jika PPNI merupakan wadah yang strategis dalam mendukung terciptanya perawat yang yang Tangguh, professional dan melayani. Dirinya berharap melalui PPNI, tenaga perawat yang ada dikapuas bisa semakin professional dan bisa mendukung pelayanan Kesehatan yang lebih baik.

“Sudah tentu harapan kita agar tenaga kesehatan, para perawat yang tergabung di PPNI bisa untuk terus berbenah baik dari segi keilmuan ataupun kemampuan sehingga, yang sudah tergabung dipemerintahan kedepan bisa mengemban tugas yang lebih besar. Kami juga meminta untuk terus memperkuat pelayanan kepada masyarakat,” tukasnya. (Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال