Jelang Pemilu 2024 Partai Golkar di Kalsel Kokoh Mengakar Seperti Pohon Beringin

Dokumentasi kampanye Partai Golkar di Pemilu 2019 silam yang dihadiri Ketua Umum Airlangga Hartarto. (Foto : Istimewa)

BANJARMASIN, POS SINDO.COM – Jelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024, partai Golkar Kalsel terus menggerakkan mesin politiknya hingga ke akar rumput. Kekuatan partai Golkar di Kalsel diyakini mampu mengulang kemenangan Pemilu 2019 silam.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor pada pertemuan bersama jajaran pengurus baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota se Kalsel.

“Kekuatan partai Golkar di Kalsel masih kokoh dan mengakar seperti pohon Beringin. Golkar Kalsel juga meyakini di Pemilu 2024 nanti kembali akan memenangkan Pemilu 2024, baik Pileg, Pilpres dan Pilkada,” tutur Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin.

Mengawali tahun politik sebelum pesta demokrasi 2024, Sahbirin Noor meminta kepada seluruh kadernya menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kader yang bisa menyerap aspirasi masyarakat.

“Jika kita berkaca dari filosopi pohon Beringin yang memberikan kesejukan kepada siapa saja yang berteduh di bawahnya, maka kader partai Golkar juga harus membawa kenyamanan di tengah rakyatnya. Artinya mampu menyerap aspirasi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ungkap Sahbirin Noor.

DPD Partai Golkar Kalsel sebut Sahbirin Noor, selama ini sangat banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat melalui fraksinya di DPRD 13 kabupaten dan kota.

Menurut Sahbirin Noor lagi, partai Golkar selalu berada di garda terdepan dalam mendukung Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui kebijakan daerah seperti Peraturan daerah (Perda).

Dalam beberapa kegiatan di masyarakat, partai Golkar Kalsel di tambahkan Sahbirin Noor juga cepat tanggap membantu masyarakat yang terdampak bencana alam.

“Saya berharap, seluruh kader partai Golkar se Kalsel peka terhadap kondisi masyarakat, segera turun ke rakyat jika mereka membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Disinggung soal target partai Golkar untuk merebut kursi di parlemen baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota pada Pileg 2024 mendatang, Sahbirin Noor menyebutkan partai Golkar tentu akan bekerja cerdas untuk menambah jumlah kursi di setiap daerah.

“Target kita realistis, intinya menambah jumlah kursi dari kursi yang sudah kita rebut di Pemilu 2019 lalu,” imbuhnya.( Jon)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال