Jelang Ramadhan, Ustadz Kamaruddin Sampaikan Doa Penting Anjuran Rasullah

Wakil Ketua PDM Kapuas Ustadz H.Kamaruddin AK , saat Menyampaikan Pengajian di Masjid Muhammadiyah Al-Ihsan Kapuas , Kamis (2/3/2023). Foto/ IST

POS SINDO. COM, Kapuas - Menjelang memasuki bulan ramadhan, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kapuas, Ustadz H Kamaruddin AK menyampaikan doa penting bagi umat muslim. Doa tersebut sesuai seperti yang diajarkan oleh Nabi Muhammad Sallallahu alahi wasallam, yang juga terdapat didalam hadist At Tirmidzi.

Hal itu disampaikan Ustadz H.Kamaruddin pada pengajian ba'da subuh di Masjid Muhammadiyah Al-Ihsan Kuala Kapuas, Kalteng, Kamis (2/3/2023) tadi.

Beliau, Ustadz Kamaruddin menjelaskan, doa ini penting dibacakan supaya mendapat kesehatan dan keselamatan selama bulan ramadhan, supaya Allah Subhanahu wa ta'la menganugrahkan ketenangan hingga kesehatan.

Doanya " Ya Allah anugrahkan awal ramadhan kepada kami dengan ketenangan ,kedamaian, kekuatan iman, keselamatan sehat sampai selesai ramadhan “ kata Ustadz Kamaruddin.

Pada bagian lain Ustadz Kamaruddin juga menyampaikan sejarah berdirinya pembangunan Masjid Muhammadiyah Al-lhsan Kuala Kapuas.

Hadir pada pengajian subuh tersebut, Wakil Ketua PDM Kapuas yang juga Ketua Dewan Kerja Masjid (DKM) Muhammadiyah Al-Ihsan Saifuddin,SE, Wakil Sekretaris PDM Sidik Widiantoro,SE,MT, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Selat yang juga Bendahara DKM AlIhsan H.Fadli Ramli, Sekretaris DKM Al-Ihsan yang juga Bendahara Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kapuas Gusti M Alianto dan sejumlah Jemaah Masjid Muhammadiyah AlIhsan Kapuas . (Rls/ Glas)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال