Ketua DPRD Seruyan Dorong Peningkatan Sektor Pariwisata Daerah

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan— Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo meminta pemerintah kabupaten setempat, melalui SOPD terkait untuk memaksimalkan promosi wisata. hal tersebut disampaikan dirinya pada kamis (09/3/2023) tadi dalam rangka menarik kunjungan wisatatawan agar datang ke Seruyan.

“Promosi wisata sangat penting dan bisa dilakukan dengan berbagai cara untuk mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Seruyan, salah satunya bisa melalui media sosial,” ungkap Politisi PDIP Seruyan ini.

Dikatakan dirinya, dengan memaksimalkan potensi wisata yang ada, maka kedepan akan membawa dampak pada sektor usaha hilir lainnya, semisal home industry sovernir, rumah makan, penginapan bahkan hingga usaha travel dan jasa-jasa lainnya.

“Jadi dengan membangkitkan wisata daerah dan mampu menarik kunjungan wisata, kita optimis kedepan beberapa lokasi objek wisata yang potensi itu mampu menjadi urat nadi masyarakat sekitar. Jadi untuk menuju kearah sana, mari semua pihak terkait bisa serius melakukan upaya dalam memajukan pariwisata daerah,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال