Ketua Kwarcab Pramuka Balangan Lepas Puluhan Pramuka Ikuti Lomba Tingkat IV di Kiram Park

Ketua Kwarcab Pramuka Balangan secara simbolis melepas Puluhan Pramuka Ikuti Lomba Tingkat IV di Kiram Park, di Gedung Serbaguna Kecamatan Paringin, pada selasa (14/03/2023) tadi.Foto/Prokopim Setda Balangan


POS SINDO.COM, Balangan – Bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Paringin, pada Selasa (14/03/2023) tadi. Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi melepas secara resmi Gerakan Pramuka Kwartir Cabang balangan regu Naga dan Edelweis (jujur,tabah, tangguh) untuk mengikuti lomba tingkat -IV yang akan dilaksanakan Di kiram park Kabupaten Banjar tanggal 16 sampai 19 maret 2023 yang diikuti dari berbagai kabupaten Kota se-Provinsi kalsel.

Dalam sambutannya Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi menyampaikan jika peserta yang berangkat dari Kabupaten Balangan sebanyak 16 orang, terdiri 8 orang putra dan 8 orang putri. Semua peserta merupakan anggota pramuka aktif terpilih asal kabupaten Balangan.

“Kami mengimbau kepada peserta untuk bisa menjaga Kesehatan selama mengikuti kegiatan lomba tingkat. Kemudian juga bisa mengikuti intruksi dari panitia kegiatan serta menjaga nama baik Pramuka balangan,” ungkap Hj. Sri Huriyati Hadi.

Dalam lomba tingkat IV, dirinya juga berharap agar peserta pramuka dari Balangan untuk bisa mengharumkan nama kabupaten balangan dan mendapatkan juara 1 agar diberangkat ke tingkat nasional.

“Semoga bisa berprestasi dan mewakili Kabupaten Balangan sehingga nanti bisa jadi wakil kalsel berangkat ke nasional. Kepada para pendamping kami harapkan bisa terus melakukan monitor pada peserta hingga pulang balik ke Balangan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال