Komisi III DPRD Kapuas Kunjungan Kerja Ke Polrestabes Semarang

Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, beserta anggota serta pejabat Dishub Kapuas berfoto bersama dengan Poltabes Kota Semarang, dalam rangka kunjungan kerja DPRD Kapuas, 1 hingga 4 maret 2023.. Foto/IST


POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan tengah beserta anggota serta pejabat Dishub Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja ke Poltabes Kota Semarang, dari 1 hingga 4 maret 2023. Rombongan yang dipimpin ketua Komisi III DPRD Kapuas, Kunanto akan melihat sistem dan kerja pengaduan melalui aplikasi Libas yang diterapkan di Poltabes semarang.

“Jadi Agenda kunker DPRD Kapuas dan Mitra dalam rangka menggali referensi yang berkenaan dengan sistem dan kerja Tim Elang serta penguatan pengaduan melalui aplikasi Libas yang diterapkan disana. Sebab banyak hal yang didapat sebagai pembelajaran agar Kapuas lebih maju khususnya berkenaan dengan pemanfaatan teknologi agar lebih efektif dan efesiensi,” ungkap legislator dari partai nasdem Kapuas ini, Senin ( 6/03/2023) tadi.

Dilanjutkan Kunanto, di Poltabes Semarang pihaknya di sambut beberapa pejabat Polri yang dulunya pernah bertugas di Mapolres Kapuas. Hal tersebut menurutnya tentu menjadi kebanggaan tersendiri, salah satunya bisa bertemu dengan bapak AKBP Sigit yang dulu pernah menjabat Wakapolres Kapuas.

“Dalam dialog kami disana ada beberapa poin penting yang bisa kita serap, seperti sistem kerja Tim Elang (penggilan hotline 110) dengan respon cepat menindaklanjuti laporan masyarakat. Kemudian, melalui aplikasi Libas pengaduan masyarakat menjadi lebih mudah, aplikasi tersebut dapat di install dengan google play store. Semoga nanti bisa diterapkan juga dikapuas,” ungkapnya. (Glas)

Editor : Tuah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال