Legislator Kapuas Apresiasi Keberadaan Tim Pakem

Tim pengawasan aliran kepercayaan dan aliran keagamaan dalam masyarakat (Pakem) Kabupaten Kapuas yang diinisiasi Kejari Kapuas dianggap memberikan peran positif. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Bardiansyah mendukung langkah Kejaksaan Negeri Kapuas melalui Tim pengawasan aliran kepercayaan dan aliran keagamaan dalam masyarakat (Pakem) yang dianggap sudah menjalankan inovasi dan tugasnya dengan baik.

"Kita tentu memberikan apresiasi dan dukungan dengan keberadaan dari tim Pakem untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Keberadaan tim pakem tentu berperan dalam menangkal munculnya berbagai aliran sesat di Kabupaten Kapuas ini,” ungkap Bardiansyah, kamis (09/3/2023) tadi.

Dikatakan Politisi Nasdem ini lagi tugas tim Pakem sangat penting, terutama dalam mencegah munculnya aliran kepercayaan yang dapat meresahkan masyarakat yang terindikasi menyimpang atau sesat. Kapuas sejauh ini dinilai cukup aman dari aliran yang dimaksud karena peran dari adanya tim Pakem.

" Tim Pakem yang terdiri berbagai stakeholder termasuk melibatkan unsur masyarakat, maka dalam tugasnya akan berjalan baik, dan antisipasi adanya kegiatan aliran sesat di Kabupaten Kapuas. Kita sangat mengapresiasi dan sangat mendukung,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال