Legislator Kapuas Dorong Kaum Hawa Isi Pembangunan Daerah

Suami istri anggota DPRD Kapuas dari Partai Nasdem Patna Wigati  dan Kunanto dalam salah satu kegiatan Kunker beberapa waktu lalu. Foto/IST


POSSINDO,COM, Kuala Kapuas – Untuk mendukung pembangungan menuju Pulang Pisau Emas yang di cita-citakan. Peran kaum perempuan tentu di anggap sangat strategis, khsususnya dalam memberikan sumbangsih pemikiran. Hal itu disampaikan legislator partai Nasdem Kapuas, Patna Wigati Jumat (24/02/2023) saat dibincangi sejumlah media.

“Peran kaum perempuan sebagai salah satu tonggak pembangunan tentu memiliki andil yang besar dalam membawa arah Kapuas. Untuk itu pemerintah sudah seharusnya merangkul kalangan hawa dalam pembangunan,” ujar Srikandi DPRD Kapuas ini.

Dirinya pun mengapresiasi, keberadaan berbagai organisasi Perempuan yang saat ini nampak eksis. Sehingga menandakan jika kaum Hawa di daerah juga mengambil peran yang strategis dalam mengisi berbagai kegiatan yang ada di Kapuas.

“Untuk itu perlu sebenarnya mendapat apresiasi pemkab melalui dinas terkait untuk bekerja sama dengan para kaum hawa di daerah, khususnya untuk menyalurkan berbagai potensi yang ada. Baik itu dibidang seni budaya, olahraga maupun bidang lainnya,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال