Legislator PPP Seruyan Dukung Pemkab Lakukan Pembinaan Pada Siswa Berprestasi

Anggota DPRD Seruyan Hj Masfuatun. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan - Untuk mendukung peningkatan sumber daya manusia,terutama para anak-anak didik yang masih bersekolah. Anggota DPRD Seruyan Hj Masfuatun meminta pemkab melalui Dinas Pendidikan untuk terus mengawasi dan mendorong berbagai kegiatan ilmiah yang sering di gelar pihak sekolah.

“Potensi anak-anak sekolah dalam penelitian saat ini mulai bagus, sering banyaknya kegiatan ilmiah dan hasil karya yang dibuat juga tidak kalah dengan sekolah lain. Untuk itu kita minta pembinaan secara serius kepada mereka yang berprestasi,” terang Politisi Pempuan dari PPP ini. Selasa (07/03/2023)

Di katakana Hj Masfuatun, dalam menemukan dan membentuk anak-anak yang berprestasi tentu peran orang tua dan sekolah punya kesempatan yang besar. Untuk itulah dirinya pun berharap pihak sekolah seperti guru nantiya bisa terlibat lebih jauh dalam menggembleng sisi kreatifitas anak didik mereka.

“Untuk reward, sebaiknya tidak hanya diberikan pada siswa atau siswi yang berprestasi secara akademik saja. Namun pada mereka yang cemerlang berprestasi mengharumkan nama daerah juga perlu untuk diperhatikan. Salah satunya misalkan dibidang seni atau olahraga. Sebab bakat anak-anak dalam berprestasi saat ini sangat beragam tidak melulu pada nilai akademik semata,” tukas dirinya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال