Pantai Sunrise Di Jakarta Destinasi Wisata Baru

Pantai Sunrise di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Jakarta. Foto: Net


POS SINDO.COM, Jakarta – Usai diresmikan sebagai tempat destinasi wisata oleh Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi pada (11/3.2023) Sabtu silam. Pantai Sunrise yang memiliki luas sekitar 17.913 meter persegi di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di harapakan bisa menjadi salah satu tempat favorit liburan yang ada di DKI Jakarta.

Junaedi mengatakan, bahwa pemberian nama Sunrise karena setiap pagi warga maupun wisatawan bisa melihat secara langsung matahari terbit. "Saya terima kasih kepada seluruh warga yang sudah mendukung pembangunan Pantai Sunrise ini. Semoga pantai ini menjadi tempat favorit masyarakat bahkan wisatawan yang datang, karena setiap pagi kita bisa melihat matahari terbit," ujarnya.

Lanjut terangnya, wisata Pantai Sunrise akan dikembangkan lagi menjadi spot olahraga salah satunya olahraga golf, dengan harapan dapat menambah pendapatan warga setempat.

"Pantai ini juga sudah dilirik oleh salah satu pengembang, rencananya akan dibuat spot olahraga golf, kami sangat bangga. Sebab dengan tambah satu destinasi ini bisa menambah penghasilan warga sekitar," kata Junaedi.

Sementara itu, tokoh masyarakat Pulau Pramuka, Syahrullah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pimpinan pemerintah yang sudah mengembangkan pantai tersebut, menjadi satu destinasi baru untuk warga dan wisatawan dan bisa dijadikan tempat yang positif.

"Kami bangga kepada Bapak Bupati dan Pak Lurah yang sudah peduli dengan lokasi pantai ini, jika dikata warga setempat lokasi ini menjadi lokasi yang rawan dan bahaya, tetapi sekarang tempat ini menjadi pantai favorit. Semoga ke depannya bisa membawa keberkahan untuk kita semua," tukasnya. (Arief Suseno) 

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال