Peringatan Hari Jadi Kuala Kapuas ke 217 Kota Berlangsung Khidmat

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat saat foto bersama Jajaran Pegawai Pemkab Kapuas usai peringatan Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Pemkab Kapuas di halaman kantor Bupati, Selasa (21/3/2023) tadi, Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Upacara peringatan Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Pemkab Kapuas tahun 2023 berlangsung dengan khidmat, berlokasi di halaman kantor Bupati Kapuas Jalan Pemuda Km 5,5 Kuala Kapuas, Selasa (21/3/2023) tadi, upacara di pimpin langsung Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat.

Mengambil tema “Bersama Menjadi Lebih Kuat Kapuas Lebih Maju”, kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Kapuas, pimpinan dan anggota DPRD Kapuas, Forkopimda, para camat, Kades dan lurah, ASN lingkup Setda Kapuas, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat setempat, mahasiswa dan pelajar.

Kemudian juga beberapa undangan dari luar daerah, mulai dari perwakilan Pemprov kalteng, beberapa anggota DPRD Provinsi Kalteng, serta dari unsur Pemkab kabupaten lain diKalteng. Upacara turut diikuti barisan personel TNI Kodim 1011/Klk, Polres Kapuas, Satpol PP dan Damkar Kapuas.

“ Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan selamat Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-72 Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2023. Kepada para hadirin dan tamu undangan yang sudah berkenan hadir, kami haturkan terima kasih,” ucap Bupati Kapuas Ben Brahim.

Dirinya dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan saling bergandeng tangan memajukan Kabupaten Kapuas. Kemudian juga pada generasi muda baik generaasi milenial, mahasiswa dan pelajar agar menghindari serta memerangi Narkoba.

“Mari sama-sama kita jaga kabupaten Kapuas agar bisa harum dan membanggakan bagi seluruh warganya,” ungkap Ben Brahim.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pembagian hadiah, trofi dan piala berbagai lomba pada festival seni budaya Tinggang Menteng Panunjung Tarung, lomba tekhnologi tepat guna (TTG) serta penghargaan dan apresiasi lainnya. (Glas)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال