Perkuat Organisasi, DPW Srikandi PP Kalsel Gelar Silahturahmi dan Perkenalan Calon Pengurus

 

Ketua DPW Srikandi PP Kalsel bersama Calon pengurus menggelar Silaturahmi & Perkenalan di Pondok Wisata Tambak Yuda, Kota Banjarmasin, pada selasa (14/03/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Banjarmasin – Usai terpilihnya dan dikukuhkan menjadi Ketua DPW Srikandi PP Kalsel Pada 4 Februari 2023 di Efa Hotel Banjarmasin lalu, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila DPW Kalsel Kristin Mariani, SE, MM langsung tancap gas melebarkan organisasi SPP.

Terlebih, sesuai dengan hasil muswil sebelumnya bahwa pembentukan kepengurusan dengan Formatur Tunggal, maka dalam waktu sebulan setelah Terpilih maka Ketua SPP DPW Kalsel Kristin Mariani, SE, MM telah membentuk susunan personalia kepengurusan. 

Untuk mewujudkan hal tersebut dilakukan Kristin, salah satunya yakni dengan menggelar pertemuan Silaturahmi & Perkenalan Calon Pengurus SPP DPW Kalsel di Pondok Wisata Tambak Yuda di Kota Banjarmasin, pada selasa (14/03/2023) tadi. Dikatakan ketua SPP DPW Kalsel, Kristin jika tujuan di laksanakannya acara tersebut sebagai momentum untuk semua pengurus bisa bertemu.

“Sebagai ajang untuk berkenalan, dan saling mengakrabkan diri, supaya kepengurusan yang kami bentuk bisa Solid dan bekerjasama dengan baik” ujar Kristin.

Acara berlangsung dengan suasana kekeluargaan, yang di mulai dengan sambutan dari Ketua terpilih yang dilanjutkan dengan perkenalan diri masing-masing calon pengurus, dengan latar belakang yg beragam dari segi pengalaman berorganisasi, pekerjaan dan background Pendidikan, dalam proses penjaringan calon pengurus, diadakan interview perkenalan lebih mendalam agar penempatan dalam struktur sesuai dengan bidang dan minat calon pengurus yang bersangkutan.

”Selain mengadakan wawancara langsung kami juga meminta calon pengurus menandatangani pakta integritas, untu memastikan kesungguhan calon pengurus bergabung di SPP DPW KALSEL” tambah Kristin yang juga seorang dosen muda ini.

Ditambahkan dirinya, selain ajang silaturahmi dan perkenalan dalam kesempatan tersebut mereka juga membahas garis besar tentang rencana progam kerja dan kegiatan yg akan dilaksanakan, khususnya persiapan menyambut bulan Ramadhan, dan beberapa kegiatan yang akan di laksanakan dalam waktu dekat.

“Sambil menunggu persetujuan dan SK kami tetap mempersiapkan segalanya, jadi saat SK sudah keluar kami akan langsung Action, semoga kepengurusan ini bisa bekerja dengan maksimal sesuai moto kami “siap mengabdi, bersuara, berdaya dan kuat” ungkap Kristin. ( Sam/ Rilis)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال