Program Pelayanan Jemput Bola Disdukcapil Mendapat Apresiasi DPRD Seruyan

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Atinita. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan – Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Atinita pada jumat (3/03/2023) mengapresiasi upaya pemerintah daerah melalui dinas terkait yang belakangan nampak sangat maksimal memberikan pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat.

“Kami tentu memberikan apresiasi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Seruyan yang melakukan inovasi dengan membuat program jemput bola pelayanan administrasi kependudukan, “ kata Politisi perempuan yang dikenal cukup Vokal ini.

Dilanjutkan Atinitas, upaya pelayanan jemput bola dinilai merupakan inovasi SKPD dengan membantu dan mempermudah masyarakat dalam mengurus dokumen administrasi kependudukan. Warga yang kesulitan untuk mengurus document dengan adanya program itu tentu dirasakan manfaatnya.

“Kita mengakui, saat reses kemarin beberapa warga banyak yang mengeluhkan masalah jarak dan kondisi jalan yang disebut menghambat waktu mengurus berkas kependudukan. Nah dengan adanya terobosan jemput bola, maka dinaslah yang datang ke desa dan kecamatan, istilahnya mendekatan ke masyarakat,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال