Rumah Sakit Provinsi di Bangun di Seruyan, Ketua Dewan Sampaikan Terima kasih

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Foto/IST


POS SINDO.COM, Seruyan – Ditunjuknya lokasi pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kelas Provinsi di Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Termasuk dari ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Pada Jumat (10/3/2023) tadi dirinya mengungkapkan rasa terima kasih atas nama masyarakat Seruyan atas pembangunan rumah sakit tersebut.

“Kita tentu sangat mengapresiasi program dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah membangun rumah sakit dengan fasilitas kelas Provinsi. Dengan program tersebut sama saja mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat tidak saja di Seruyan namun warga di wilayah barat,” ungkap Politisi PDIP Seruyan ini.

Dikatakan dirinya dengan dibangun Rumah sakit umum oleh pemerintah, maka pelayanan pada masyarakat kedepan dipastikan akan semakin mudah dan banyak pilihan. Selama ini dikatakan Eko Zuli cukup banyak warga yang terpaksa berobat ke luar daerah seruyan karena ada beberapa fasilitas yang belum dimiliki, termasuk keberadaan dokter spesialis.

“Nanti, dengan beroperasinya rumah sakit tersebut, warga kita tidak perlu lagi berobat ke luar daerah. Cukup di rumah sakit yang baru. Kemudian juga aka nada berbagai kemudahan lainnya. Kita sekali lagi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Provinsi, khususnya pada pa Gubernur Sugianto Sabran atas dipilihnya lokasi seruyan sebagai pembangunan rumah sakit baru,” ungkapnya. ( Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال