Seluruh Caleg Golkar Di Kalsel Diminta Petakan Kekuatan Masing-masing Di Dapil

 
Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor. Foto/IST

POS SINDO.COM, Banjarmasin - Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor menekankan kepada bakal calon anggota legistlatif segera memetakan kekuatan di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) guna menyongsong kemenangan di Pileg 2024.

Sahbirin Noor akrab disapa Paman Birin menyampaikan, partai Golkar sudah menjalankan konsolidasi organsasi di 13 kabuaten dan kota, sehingga kata dia, hasil konsolidasi tersebut tak hanya sekadar pertemuan saja.

“Konsolidasi yang sudah kita lakukan tak hanya pertemuan semata. Outputnya adalah bagaimana semua kader dan caleg yang akan bertarung di Pileg 2024 mulai memetakan kekuatannya di daerah pemilihannya,” ujar Paman Birin, Rabu (10/3).

Sehingga ujar Paman Birin, kinerja para bakal calon legislatif dari partai Golkar juga menunjukkan keseriusannya untuk memenangkan serta mencapai target meraih kursi di lembaga legisltafi baik di tingkat kabupaten dan provinsi bisa tercapai.

Menurut Paman Birin, partai Golkar dalam waktu dekat juga akan memberikan pembekalan kepada bakal calegnya agar mampu meraih suara maksimal di Pileg 2024. Tak hanya itu, Ia juga menyampaikan agar seluruh kader juga terlibat dalam memenangkan partai Gilkar di Pemilu 2024.

“Sesuai dengan amanah dan target kita pada Rakerda, bahwa kita harus menang Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024. Agar dapat memaksimalkan itu maka pandangan kita harus sama. Pemetaan kekuatan sudah harus dilaluakan, dan kerjasama semua kader harus terlibat,” imbuh Paman Birin.

Disamping itu Paman Birin juga menekankan, kepada seluruh bakal calon legislatif tetap mengendepankan aturan yang berlaku. Artinya kata dia, jangan mencuri start kampanye sebelum ditetapkan sebagai calon atau tahapannya belum dimulai.

“Silahkan melakukan sosialisasi, namun kita harus tunduk pada aturan, jangan melakukan kampenye sebelum tahapan itu dimulai,” kayanta.

Sementara Sekretrais DPD Partai Golkr Kalsel, Supian HK juga menyampaikan agar kepada seluruh bakal calon dan kader partai Golkar se Kalsel terus melakukan koordinasi dari tingkat desa ke kecamatan dan ke kabupaten, begitu juga dari kabupaten ke provinsi.

“Karena koordinasi ini penting dilakukan oleh partai Golkar dalam rangka menyusun strategi pemenangan Pemilu 2024,” tukasnya. ( Rls)

Editor : Tuah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال