Sertijab Sekwan DPRD Kapuas, Perry Noah Siap Bersinergi

Serah terima jabatan (Sertijab ) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kapuas yang dilakukan secara simbolis dilakukan di ruang rapat gabungan dewan, Senin (13/03/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kapuas resmi berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Plt Marlina Kasfyatie, kini jabatan Sekwan dipimpin oleh Perry Noah. Serah terima jabatan secara simbolis dilakukan di ruang rapat gabungan dewan, Senin (13/03/2023) tadi.

Hadir menyaksikan Sekda Kapuas, Septedy, kemudian Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes, Wakil Ketua II Evan Rahman Sahputra dan anggota dewan serta para Kabag dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas.

Dikatakan Wakil Ketua II DPRD Kapuas, Evan Rahman Sahputra pihaknya atas nama DPRD Kapuas menyampaikan terima kasih kepada Pejabat Sekwan sebelumnya yang sudah menjadi mitra DPRD dan dianggap cukup banyak membantu kerja legislative.

“Selanjutnya kami sampaikan selamat datang kepada bapak Sekwan yang baru, semoga bisa bersinergi bersama unsur DPRD Kapuas dan memberikan karya yang terbaik melalui pelayanan di DPRD Kapuas,” ungkap Evan.

Selanjutnya Sekretaris DPRD Kapuas, Perry Noah mengatakan siap untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi serta menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak. Dirinya pun berharap sebagai pelayan administrasi di DPRD Kapuas akan sesegera mungkin beradaptasi dan melanjutkan program kerja yang ada.

“Ibarat pemain bola, masing masing menjalankan tupoksi masing masing, tetapi apabila ada kekurangan di bagian lain mohon bagian yang lainnya untuk menutupinya, sehingga kekurangan-kekurangan bisa dikurangi. Sekali lagi mohon bimbingan pimpinan dan anggota DPRD Kapuas dalam melaksanakan tupoksi, demikian juga dengan ASN ayo bekerjasama untuk pelaksanaan tupoksi," tukasnya. (Dar)

Editor :Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال