TP PKK Balangan Dan Dinas Sosial Lakukan Pembinaan TPK2D

TP PKK Kabupaten Balangan bekerjasama dengan Dinas Sosial Balangan mengelar kegiatan TPK2D di Desa Lasung Batu Kecamatan Paringin. Pada senin Senin (13/3/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan- Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan bersama Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Balangan melakukan Pembinaan Tim Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah atau TPK2D Tahun 2023 di Desa Lasung Batu Kecamatan Paringin, pada Senin (13/03/2023) tadi.

Bunda Sri Hadi, Ketua TP PKK kabupaten Balangan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas keluarga di wilayah Kabupaten Balangan khususnya Desa Lasung Batu Kecamatan Paringin yang terpilih menjadi perwakilan dari Kabupaten Balangan sebagai desa percontohan.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keluarga di wilayah Kabupaten Balangan yang mana Desa Lasung Batu Kecamatan Paringin terpilih menjadi perwakilan dari Kabupaten Balangan untuk pembangunan keluarga yang berkualitas dan sejahtera ,” ujar Bunda Sri Hadi Ketua TP PKK kabupaten Balangan

Dirinya pun berharap agar dalam pembinaan TPK2D ini kedepan bisa memberikan ruang dan manfaat kepada masyarakat untuk mandiri menuju upaya peningkatan kualitas keluarga pada desa lasung batu kecamatan Paringin.

“Sehingga kedepannya peranan perempuan dapat diwujudkan dalam pembangunan keluarga yang berkualitas dan sejahtera. Mewujudkan keluarga yang berkualitas dan sejahtera akan membuahkan hasil tercapainya keluarga dengan ketahanan fisik, ekonomi, sosial dan budaya yang baik,” ungkapnya. (Wahid)

Editor : Dedy



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال