Tutup Turnamen Sepak Bola Antar SSB di Batumandi, Bupati Balangan Berharap Bisa Jaring Atlet Berprestasi

Bupati Balangan, H Abdul Hadi, saat menutup turnamen sepak bola mini antar SSB U-12 dan U-14 yang digelar bertempat di Lapangan Budi Mulya, Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi, Senin (20/3/2023) tadi.  Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan, Abdul Hadi, resmi menutup turnamen sepak bola mini antar SSB U-12 dan U-14 yang digelar bertempat di Lapangan Budi Mulya, Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi, Senin (20/3/2023) tadi. Turnamen tersebut dihelat selama 3 hari, dari 18-20 Maret 2023 dan diikuti masing-masing 16 tim dari kategori U-12 dan U-14.

“Kita tentu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan yang positif ini. Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk menghasilkan bibit-bibit pemain sepakbola asal balangan. Kemudian bisa menjadi tempat untuk menguji kemampuan dan mengejar prestasi bagi bakat muda sepak bola Banua,” ucap Abdul Hadi.

Ditempat yang sama Ketua SSB Mantimin Putra Club, Zuhdi mengatakan turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT SSB MPC yang ke-4. Dikatakan dirinya, selama empat tahun SSB MPC berdiri, banyak prestasi yang sudah ditorehkan dalam beberapa ajang baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

“Kami sudah beberapa kali mengikuti ajang kompetisi, dan Alhamdulillah selalu mendapat juara. Turnamen sepakbola ini juga menjadi ajang untuk menyeleksi pemain muda usia 12 dan 14 tahun yang nantinya akan dipilih dalam kejuaraan provinsi. Mudah-mudahan para pemain bisa terus giat berlatih dan rajin mengikuti ajang turnamen seperti ini untuk melatih mental mereka,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال