Viral di TikTok Lagu “Tagal Haranan Duit dan Jabatan” Karya Warga Kalteng

Video dari lagu Tagal Haranan duit dan jabatan yang belakangan Viral di Tiktok. Foto/ Screnshoot Youtobe VBY Studio

POS SINDO.COM, Kalteng -Belakangan menjadi viral Tiktok, lagu hits karya warga Kalimantan Tengah, yakni Ciptaan P Angga dan dinyanyikan artis lokal kalteng Rika Banjang dengan berjudul “Tagal Haranan duit Dan jabatan”.

Lagu tersebut sebenarnya diopload melalui VBY Studio sekitar 2 tahun lalu, namun melalui tiktok belakangan menjadi viral usai diubah versi remik dan banyak di jadikan backsound video tiktok oleh pengguna media sosial.

Lagu tersebut menggunakan bahasa Dayak Ngaju Kalteng yang bercerita kisah cinta seorang gadis yang ditinggalkan kekasihnya karena duit dan jabatan. Liriknya yang mudah diingat dan musik yang easy listening membuat lagu Malihi diterima seluruh masyarakat dari semua kelompok umur.

Pantauan media ini, Dari akun tiktok@template0751 video tiktok yang berisi konten lirik Milih tersebut sudah 1.4 Juta kali ditonton serta 100 ribu lebih likes disertai 600 komentar warganet yang kagum akan lagu berbahasa dayak tersebut. Saking populernya sejak pertengahan tahun 2022 hingga saat ini sudah berbagai versi remix lagu Malihi yang kesemua video tiktok berisi keindahan alam Kalimantan. (Redaksi)

Tulisan disadur Berbagai sumber

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال