Wabup Kapuas Nafiah Ibnor Apresiasi Kegiatan Kursus Mahir Dasar (KMD) pramuka Tahun 2023

Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor saat menghadiri kegiatan Kursus Mahir Dasar (KMD) pramuka di Kampus STAI, minggu 5 maret tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor yang juga Wakil Majelis Pembimbing Cabang (Wamabicab) Pramuka Kapuas hadir dalam kegiatan Kursus Mahir Dasar (KMD) pramuka di lingkungan kampus yang digelar pada di lingkungan kampus STAI, minggu 5 maret tadi.

Disampaikan Wabub Kapuas, Nafiah Ibnor pada Senin (06/03/2023) jika kegiatan Kursus Mahir Dasar atau(KMD) pramuka di lingkungan kampus adalah hal yang positif. Terutama sebagai ajang untuk melatih mental para mahasiswa untuk bisa mengenal lingkungan kampus.

“Selain juga sebagai sarana untuk silahturahmi dan belajar untuk mandiri, agar apa yang diperoleh selama mengikuti KMD nantinya bisa menjadi bekal bagi para mahasiswa. Apalagi tantangan dunia luar saat ini tidak saja bergelut dalam hal akademik saja, namun juga hal-hal sosial,” ungkap Wabub Nafiah Ibnor.

Dirinya juga mengapresiasi panitia kegiatan Kursus Mahir Dasar (KMD) pramuka untuk para mahasiswa yang dianggap sukses menggelar kegiatan. Kegiatan serupa juga diharapkan bisa kembali digelar tahun depan dengan peserta lebih banyak dan meriah. (Glas)

Editor : Tuah



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال